post

Tim editorial di e sport games 2018 selalu mencari-cari video game kompetitif yang baru dan menarik di cakrawala, dan selalu ingin berbagi prediksi kami dengan pembaca kami tentang fenomena esport potensial berikutnya.

Quake Champions

Adakah yang melewatkan hari-hari ketika penembak berbasis arena seperti Doom , Quake , dan Unreal Tournament berkuasa? Berkat permainan seperti LawBreakers dan kebangunan rohani seperti Quake Champions , nostalgia pahit tidak diperlukan lagi, meskipun kita tidak akan pernah melupakan hari-hari pelopor Jonathan ‘Fatal1ty’ Wendel atau Dennis ‘Thresh’ Fong membuka jalan untuk booming esports dua beberapa dekade kemudian.

Quake Champions adalah penembak bergaya arena orang pertama dengan gerakan yang sangat cepat dan senjata yang disetel dengan banyak karakter yang dapat dimainkan dengan keterampilan yang unik dan aksi yang mengerikan 90-an kembali dan lebih baik dari sebelumnya, sayang.

Bahkan dengan model free-to-play yang menggaruk beberapa kepala pada potensinya, ia memiliki dukungan dari komunitas id besar-besaran yang dibangun di sekitar pendahulunya klasik dan waktu yang baik, merilis pada Microsoft Windows PC setahun setelah id berhasil membawa kembali yang lain dari mereka game klasik, Doom .

Breakaway

Game pertama Amazon Game Studios ke dalam gim video multiplayer yang kompetitif adalah petarung orang ketiga yang tampak seperti MOBA dengan aturan permainan olahraga yang disebut Breakaway, dan memiliki semua elemen raksasa sebelumnya untuk membuatnya di ruang esports – pahlawan mitologis berwarna-warni, beragam kelas dan peran (tank, fighter, shooter, dll), pertempuran 4v4 cepat dan panik.

Tim harus berjuang untuk merebut relik di pusat medan perang dan membawanya ke markas musuh untuk menang. Breakaway adalah petarung 4v4 yang diresapi dengan aturan permainan olahraga. Setiap tim dari empat pahlawan sedang mencoba untuk memindahkan bola – yang dikenal sebagai relik menjadi tujuan yang terletak di pusat basis lawan.

Seperti setiap video game berbasis tim lainnya yang sukses dan MOBA di luar sana, kerja tim dan komposisi yang seimbang sangat diperlukan untuk kesuksesan dan untuk meraih popularitas esports. Selain ini Anda juga bisa menikmati bandar bola video game berbasis tim.